• TLP/SMS. 081-272-630-412
  • BBM. D650F20B

INVET NEW PIN BBM D650F20B

Obat Wasir Untuk Ibu Hamil Yang Aman

 on Sabtu, 04 Maret 2017  

Penyakit Ambeien
Obat Wasir Untuk Ibu Hamil Yang Aman -

Beberapa faktor dapat menjadi penyebab ambeien seperti kebiasaan buang air besar yang tidak teratur, kurang mengonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, tegag yang berkepanjangan seperti yang terjadi pada orang yang duduk atau berdiri terlalu lama, diare, pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena, malas berolah raga, dan lain-lain.

Untuk menghindari penyebab ambeien atau menghindari terkena penyakit ambeien, berikut akan diuraikan beberapa cara yang dapat dilakukan.

  1. Pastikan untuk mengonsumsi cukup banyak serat dalam pola makan sehari-hari. Untuk memperoleh hasil lebih maksimal, sebaiknya dapatkan serat yang diperlukan tubuh dengan mengonsumsinya langsung dari buah-buahan atau sayuran segar ketimbang menggantinya dengan serat buatan dari suplemen.
  2. Cara kedua untuk menghindari penyebab ambeien adalah dengan menghindari beberapa jenis minuman yang tidak memberi manfaat pada tubuh secara keseluruhan, dan bisa menjadi penyebab timbulnya penyakit ambeien. Jenis – jenis minuman tersebut adalah minuman yang mengandung alcohol, minuman yang mengandung terlalu banyak kafein, dan berbagai jenis minuman yang mengandung soda. Meminum minuman yang mengandung banyak kola juga sangat tidak baik bagi sistem pencernaan secara keseluruhan.
  3. Minumlah minimal 8 gelas air yang menyehatkan setiap hari. Sangat penting bagi fungsi tubuh secara keseluruhan jika tersedia cukup cairan yang masuk ke dalam tubuh setiap harinya. Bagi mereka yang memiliki berat tubuh di atas normal atau biasa disebut mengalami kegemukan, minumlah lebih dari 8 gelas air agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.
  4. Cara menghindari penyebab ambeien yang ke empat adalah rajinlah berolah raga. Melakukan olah raga minimal tiga puluh menit setiap hari dapat membantu menguatkan badan termasuk tubuh di bagian anus/ dubur. Olah raga rutin juga akan membantu memperlancar sistem pencernaan sehingga tubuh bisa membuang racun lebih efektif.
  5. Jangan bersikeras untuk mengangkat benda yang sangat berat sendirian. Hal tersebut bukan hanya akan menimbulkan resiko cedera pada bagian punggung, tulang belakang, serta bagian lain tubuh akan tetapi juga bisa menjadi penyebab ambeien. Saat tubuh mengangkat benda yang sangat berat, tekanan tersebut dapat membuat pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik di area anus melebar dan membengkak.
  6. Menjaga kebersihaan bagian anus merupakan cara menghidari timbulnya penyakit ambeien. Jika banyak kotoran yang menempel pada daerah anus, hal tersebut dapat menjadi penyebab iritasi dan akhirnya memicu timbulnya ambeien. Menjaga kebersihan bagian anus adalah termasuk menjaga kebersihan pakaian dalam serta pakaian luar yang dikenakan.
  7. Menjaga berat badan tetap seimbang merupakan salah satu cara menghindari penyebab ambeien. Tubuh yang memiliki bobot badan berlebih memiliki kemungkinan untuk terserang penyakit ambeien lebih besar. Memiliki kelebihan berat badan bukan hanya akan menimbulkan kesulitan bagi seseorang untuk membersihkan bagian anus nya juga akan memberi tekanan yang sangat besar pada pembuluh darah vena sehingga memungkinkan terjadinya pembengkakan pembuluh darah tersebut.
  8. Saat buang air besar, jangan mengejan terlalu kuat. Tekanan yang terlalu kuat akan menyebabkan pembuluh darah vena membengkak dan menjadi penyebab ambeien. Mengejanlah secara wajar. Selain itu hentikan kebiasaan duduk terlalu lama di toilet atau membaca buku, koran, dan lain-lain saat buang air besar.

Menghindari 8 macam hal yang dapat menjadi penyebab ambeien seperti yang diuraikan di atas bukan hanya akan menghindarkan dari penyakit ambeien tapi juga dari banyak penyakit lain.



Stadium Wasir


Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  1. Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  2. Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  3. Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  4. Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).
Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara herbal seperti salah satu metode pengobatan herbal dari Denature Indonesia tersebut.


Stadium Wasir


Gejala Penyakit Wasir


Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif.
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  1. Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  2. Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  3. Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  4. Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  5. Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Panatangan Makanan Penderita Wasir


Penderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Pengobatan


Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat wasir Ambejoss de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.

  • Untuk Wasir Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Obat Ambejoss Rp. 175.000
  • Untuk Wasir Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Obat Ambejoss + Salep Salwa Rp . 275.000

Obat Wasir Herbal Ambejoss + Salep Salwa


Paket Hemat Obat Wasir Ambejoss + Salep Salwa

  • Paket 1 Minggu Rp. 275.000  (1btl Amb + 1btl Salep)
  • Paket 2 Minggu Rp. 500.000 (2btl Amb + 2btl Salep)
  • Paket 1 Bulan Rp. 950.000  (4btl Amb + 4btl Salep)

Note : Harga Obat Belum Termasuk Ongkir

Jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan silahkan kirimkan format cara pemesananya seperti yang saya cotohkan di bawah ini lalu kirimkan ke customer service kami.

Nama Penerima * Alamat Lengkap * No. Hp * Obat Wasir Ambejoss/Obat Wasir Ambejoss + Salep Salwa * Tujuan Pembayaran (Bri, Bni, Bca, atau Mandiri)

Daftar Bank


*Testimoni Pembeli*


Testimoni Pemesanan Testimoni Pemesanan Obat Wasir Testimoni Pemesanan Obat Wasir Herbal Testimoni Pemesanan Obat Wasir Herbal Ambejoss

 

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

http://herbalisdenature.info/obat-maag/obat-maag-de-nature

Obat Wasir Untuk Ibu Hamil Yang Aman 4.5 5 Unknown Sabtu, 04 Maret 2017 Obat Wasir Untuk Ibu Hamil Yang Aman - Beberapa faktor dapat menjadi penyebab ambeien seperti kebiasaan buang air besar yang tidak teratur,...


J-Theme